-->

HIMASEI UNHAS

Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada dalam lingkup Himpunan Mahasiswa Jurusan Perikanan, Fakultas Ilmu Keluatdan Perikanan, Universitas Hasanuddin. Himasei Unhas berdiri pada tanggal 23 April 2000.

Friday, October 13, 2017

NEXTAR 2017
NEXTAR 2017 (Entrepreneur, Expo, Talkshow, & Seminar) merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang dilaaksanakan oleh HIMASEI Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini merupakan Program kerja dari devisi Minat dan Bakat & Devisi Kajian Strategis. Kegiatan ini dirangkaikan dengan 4 macam kegiatan, yaitu; Seminar Kewirauusahaan, Pameran Produk, Pelatihan Pembuatan Produk, dan Talkshow.

Pada hari ini Kamis, 12 Oktober 2017 dua dari 4 jenis kegiatan telah dilaksanakan yaitu Seminar kewirausaahaan dan Pameran Produk.

Kegiatan seminar yang dirangkaikan kegiatan pameran produk yang dilaksanakan pada hari ini yaitu Kamis, 12 Oktober 2017 tepatnya dilaksanakan di Gedung IPTEKS UNHAS dengan tema kegiatan “Pengembangan Bisnis Kreatif Berbasis Digital” dimana dikegiatan ini dibawakan oleh  2 orang fasilitator yang sudah sangat handal dalam bidangnya mereka juga merupakan seorang wirausaha yang dapat dikatakan telah sukses mengembangkan bisnisnya, mereka adalah Daeng Faqih dan Arief Budiono dengan materi yang sangat menarik serta pengalaman hidup mereka yang secara langsung menginspirasi para perserta seminar. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan baik itu dari kalangan civitas akademika FIKP,dosen FIKP dan mahasiswa secara umum yang berlangsung di lantai 2 gedung IPTEKS. 

Selain kegiatan seminar, diLantai 1 Gedung IPTEKS juga dilaksanakan pameran produk untuk memamerkan produk unggulan mereka diantaranya Lab O’sea, Ospinachi, Zian Bakery, Jodohku, bakso daging sapi dan beberapa produk dr teaching industri. 
Kegiatan selanjutnya (talkshow) akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2017 dan menyusul pelatihan pembuatan produk.








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Periode 2022

Start Work With Me

Contact Us

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Powered by Blogger.

Search This Blog

Random Posts